SOCIAL MEDIA

Monday, December 4, 2017

Nama Bayi Kembar Sepasang Fathan dan Misha

Nama Bayi Kembar Sepasang Fathan dan Misha. Menjelang akhir tahun 2017 ini, kami menerima banyak berita tentang kelahiran bayi kembar, baik itu bayi kembar laki laki, bayi kembar perempuan, maupun bayi kembar sepasang atau sering juga disebut dengan bayi kembar emas. 

Salah satu bayi kembar sepasang yang lahir beberapa waktu kemarin adalah bayi kembar putra dan putri dari pasangan Bapak Rahmad Paruhum dan Ibu Shalli Madina. Sepasang bayi kembar ini lahir sehat selamat pada tanggal 25 Oktober 2017.


Sekitar 1 minggu sebelum kelahiran si kembar, Ibu Shalli menghubungi kami, Armita Consultant. Beliau bercerita bahwa dianugerahi sepasang anak kembar dengan jenis kelami laki-laki dan perempuan dan tengah mencari inspirasi untuk pembuatan nama bayi kembar. Menyambut cerita dari Ibu Shalli, kami merasa berbahagia bahwa pasangan Ibu Shalli dan Bapak Rahmad dikaruniai bayi kembar melalui proses bayi tabung.



Untuk pembuatan nama bayi kembarnya, Ibu Shalli memiliki request khusus yaitu nama bayi laki-lakinya mengandung gabungan nama dari kedua orang tuanya. Sedangkan untuk bayi perempuannya, disematkan nama Rahma yang merupakan nama dari sang nenek. 


Selain itu, Ibu Shalli juga menghendaki nama untuk bayi laki-lakinya memiliki arti sang pemenang anugerah dari Allah SWT yang tampan. Sedangkan anak perempuannya memiliki nama yang berarti anak perempuan sang pemenang yang cantik dan pintar. Kedua nama bayinya terdiri dari 4 kata dengan nama terakhir merupakan nama keluarga (Nasution). Asal bahasa untuk nama bayinya berasal dari Bahasa Arab. 

Berdasarkan kriteria dan kondisi yang diceritakan oleh Ibu Shalli, kami kemudian membuatkan sepasang nama bayi kembar laki laki dan perempuan. Dari nama tersebut, ada nama yang direvisi dan ada pula yang digabungkan. Akhirnya, nama bayi kembar final yang disepakati oleh keluarga Ibu Shalli dan Bapak Rahmad adalah nama "Misha Rahma Adzkiya Nasution" untuk nama bayi perempuannya dan nama "Fathan Rahsya Abrizam Nasution" untuk nama bayi laki-lakinya. 

Berikut arti selengkapnya dari kedua nama bayi kembar laki laki dan perempuan ini:

foto bayi kembar
Baby Misha

MISHA RAHMA ADZKIYA NASUTION

Arti per kata
Misha : Cantik (Islami)
Rahma : Berkah, pengasih, penyayang (Islami). Nama ini juga merupakan nama nenek.
Adzkiya : Cerdas, pintar (Islami)
Nasution : Nama keluarga
Makna
Anak perempuan keluarga Nasution yang cantik lahir dan batin, hidupnya diberkahi, penuh kasih dan sayang, dan cerdas.
Nama Panggilan
Misha




foto bayi kembar
Baby Fathan

FATHAN RAHSYA ABRIZAM NASUTION

Arti per kata
Fathan : Kemenangan (Arab)
Rahsya : Nama ini merupakan gabungan dari nama orang tua yaitu Rahmad dan Shalli. Namun agar memiliki arti, namanya menjadi Rahsya yang juga berarti tegas, teguh, berjiwa kepemimpinan (Islami)
Abrizam : Lembut, tampan (Islami)
Nasution : Nama keluarga
Makna
Anak laki-laki dari keluarga Bapak Rahmad dan Ibu Shalli yang kelak bisa menjadi pemimpin yang mendapatkan kemenangan dalam perjuangan hidupnya, menjadi awal yang baik bagi keluarga, pembuka rezeki, tegas, teguh pendiriannya, lembut dan tampan baik jiwa maupun raganya.
Nama Panggilan
Fathan

Senang sekali kami bisa menjadi bagian dari keluarga Ibu Shalli dan Bapak Rahmad sehingga bisa memberikan usulan nama untuk bayi kembar sepasang putra pertama dan keduanya. Terima kasih kepercayaannya. Semoga namanya berkah selalu ya baik untuk nama bayi Misha maupun nama bayi Fathan. 

Jika mungkin sekarang rekan-rekan sedang mencari ide nama bayi untuk anaknya, baik kembar ataupun tunggal, pembuatan/konsultasi nama bayi, bisa menghubungi kami, Armita Consultant. Nama bayi bisa dibuatkan sesuai request dengan cara mengisi formulir pemesanan nama bayi ini

Contoh nama bayi yang pernah kami buatkan dan dipakai sebagai nama bayinya kami unggah di akun Instagram kami yaitu @armitaconsult Memang belum semuanya dituliskan di blog ini, namun akan pelan-pelan coba kami tuliskan tentang cerita dibalik pembuatan nama masing-masing bayinya.

Baiklah, sekian dulu untuk cerita pembuatan nama bayi kembar sepasang Fathan dan Misha ya. Terima kasih sudah berkenan membaca, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikutnya.



Follow juga akun social media kami:

12 comments :

  1. Ahh... Misha dan Fathan ngegemesin deh, semoga nama yang diberikan amanah buat ke depannya ya.
    Pengen bayi kembar atulah Mita, etapi dulu aku takut kalo hamil lagi, sieun kembar, soale bapakku kembar.

    ReplyDelete
  2. Sennagnya lahir kembar sepasang :D

    ReplyDelete
  3. Aku suka kepo deh gimana Mitha nemu nama yang pas buat para bayi ini walau udah diceritain deskripsinya di blog. Tapi tetep ya, kalau yang namanya referensi mah harus luas. Sukses selalu ya, Mitha.

    ReplyDelete
  4. Wah, sm ky adiknya jav, tp rashya, artinya sama :)

    ReplyDelete
  5. Lucu-lucu banget dedeknya. Paling seneng kalo lihat anak Kembar cewek cowok, hihi. Sama marganya nih kayak nenek aku Nasution. 😀

    ReplyDelete
  6. Rumit sekali yaa, teh...
    Pasti melewati proses wawancara yang panjang.

    MashaAllah..
    Barakallahu fiikum buat Mama-Papa yang dianugerahi bayi kembar emas.

    Semoga menjadi anak yang sholih-sholiha, in syaa Allah.

    ReplyDelete
  7. Wah, Fathan...namanya sama kayak nama anakku, ternyata artinya bagus ya, mita

    ReplyDelete
  8. Namanya bagus-bagus banget, artinya punuar biasa bagus,semoga jdi berkah untuk si kembar

    ReplyDelete
  9. Nama2 yg indah bangett.... semoga segala doa di dalamnya terijabah yaa.... Mitha jagoan ih :)

    ReplyDelete
  10. lucunya punya bayi kembar, tapi kebayang juga repotnya hihi...nama yang bagus mbak..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...