SOCIAL MEDIA

Selasa, 22 Agustus 2017

Nama Bayi Kembar Perempuan Shiza dan Shazfa

Nama Bayi Kembar Perempuan Shiza dan Shazfa akan saya bahas kali ini. Sepasang bayi kembar perempuan ini lahir pada tanggal 25 Juli 2017 dan Alhamdulillah saya dipercayai untuk mengusulkan nama untuk keduanya. Berikut ini cerita lengkap tentang pemberian nama bayi kembar perempuan Shiza dan Shazfa ya.

Foto Bayi Kembar
Nama Bayi Kembar Perempuan Shiza dan Shazfa


Sekitar seminggu sebelum melahirkan, Ibu Chermy menghubungi saya. Beliau saat itu meminta bantuan saya untuk membuatkan nama bayi calon bayi kembarnya. Berdasarkan hasil USG, menunjukkan bahwa kedua janinnya berjenis kelamin perempuan. Namun beliau belum yakin jika anak kembarnya belum lahir. 

Oleh karena itu, untuk pembuatan nama bayi kembarnya akan menunggu setelah bayinya lahir. Kebetulan Ibu Chermy sudah menetapkan tanggal untuk kelahiran anak kembarnya yaitu tanggal 25 Juli 2017. Kelahiran diputuskan secara operasi caesar. 


Sehari setelah operasi caesar, saya dihubungi lagi oleh Ibu Chermy. Beliau bercerita bahwa betul bayi kembar yang lahir keduanya berjenis kelamin perempuan, sesuai dengan prediksi menggunakan USG. Baiklah, karena informasi jenis kelamin bayi sudah jelas, maka saya bisa langsung membuatkan sepasang nama untuk bayi kembar perempuan. 

Berdasarkan informasi dan kriteria nama bayi yang Ibu Chermy tuliskan di formulir online pembuatan nama bayi, Ibu Chermy dan keluarga menghendaki nama bayi kembar perempuan yang memiliki arti dan makna yang baik. Beliau juga menginginkan anak kembar perempuannya memiliki nama bayi yang unik dan jarang digunakan seperti nama beliau, Chermy Stela Masinta. 


Kriteria nama bayi lain yang diajukan adalah nama pertama/nama awal sebaiknya sama. Sedangkan nama kedua dan ketiga menggunakan nama yang berbeda. Selain itu, nama bayi kembar perempuannya juga sebaiknya menggunakan awalan huruf C. Untuk asal bahasa yang digunakan, Ibu Chermy tidak menetapkan secara khusus dari mananya. Bebas saja. Asalkan memiliki arti dan makna yang baik. 

Ada 4 nama bayi kembar perempuan yang saya buatkan untuk putri kedua dan ketiga Ibu Chermy dan Bapak Jimmy Maulana ini. dari keempat nama tersebut, Ibu Chermy dan Bapak Jimmy memilih nama bayi kembar perempuan Cheryl Zianara Shiza dan Cheryl Qianara Shazfa.  

Alhamdulillah nama bayi kembar perempuan yang saya buatkan tersebut sesuai dengan kriteria yang diajukan dan akhirnya dipakai. Berikut ini penjelasan lengkapnya tentang arti dan makna dari bayi kembar perempuan Shiza dan Shazfa.


NAMA BAYI KEMBAR PEREMPUAN

1. CHERYL ZIANARA SHIZA

Arti per kata
Cheryl : Manis (Jerman)
Zianara : Manusia yang bersinar (Islami, Indonesia)
Shiza : Hadiah, pemberian (Islami)
Makna
Anugerah dari Allah SWT berupa anak perempuan yang manis, bersinar, bercahaya, dan bermanfaat hidupnya.
Nama Panggilan
Shiza.

2. CHERYL QIANARA SHAZFA

Arti per kata
Cheryl : Manis (Jerman)
Qianara : Berkah Tuhan, manusia (Islami, Indonesia)
Shazfa : Sukses (Islami)
Makna
Anugerah dari Allah SWT berupa anak perempuan yang manis, cantik baik jiwa maupun
raganya, dan sukses kelak baik di dunia maupun di akherat.
Nama Panggilan
Shazfa.
Kebahagiaan saya salah satunya adalah bisa turut menyumbangkan nama bayi yang bermakna baik bagi para orang tua bayi. Apalagi jika mendengar bahwa bayinya lahir sehat, selamat, dan bisa tumbuh berkembang dengan normal. 

Bayi kembar perempuan Shiza dan Shazfa juga Alhamdulillah lahir dalam kondisi yang sehat dan selamat. Berat badan lahir yang cukup adalah salah satu indikatornya. Mereka terlahir dengan berat badan 2,614 kg dan 2,790 kg. Berat badan yang sudah cukup baik untuk sepasang anak kembar. Walaupun Shiza dan  Shazfa sempat menginap di rumah sakit karena mengalami kuning (bilirubin tinggi), Alhamdulillah mereka bisa berjuang dan kembali sehat saat ini. 

Adik Shiza dan Shazfa adalah anugerah terindah dari Allah SWT kepada keluarga Ibu Chermy dan Bapak Jimmy. Allah mempercayai mereka dengan hadirnya bayi kembar sepasang (perempuan). Tidak ada program kehamilan khusus untuk mendapatkan bayi kembar ini, Allah lah yang berkuasa penuh. Memang ada keturunan kembar dari garis Bapak Jimmy, namun pasangan ini tidak menyangka bahwa merekalah yang akan memiliki bayi kembar perempuan. 

Jasa Pembuatan Nama Bayi dan Nama Usaha
Testimoni

Anak adalah berkah dan titipan Allah kepada umatnya. Oleh karena itu, buah hati perlu kita rawat dan asuh dengan sebaik-baiknya. Berikanlah nama yang terbaik karena nama adalah doa yang terangkai sepanjang hidup mereka. Nama bayi diberikan dalam satu kali, tapi akan dipakai selamanya.


Jika rekan-rekan Armita Consultant mengalami kesulitan dalam pembuatan nama untuk bayinya, Insya Allah bisa saya bantu dalam merangkai nama bayi terbaik bagi putra/putrinya. Bisa konsultasi atau diskusi dahulu dengan saya di salah satu Kontak saya tersebut. 

Terima kasih banyak kepada keluarga Ibu Chermy dan Bapak Jimmy yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sehingga saya bisa membantu membuatkan nama untuk putri kembarnya. Demikianlah cerita tentang pemberian nama bayi kembar perempuan Shiza dan Shazfa. Semoga bermanfaat. Sampai ketemu lagi di tulisan berikutnya. 

Have a nice day and please follow our social media!



Salam,

4 komentar :

  1. Duh saya jadi pengen anak perempuan kembar hehe. Mudah2an nanti adiknya Marwah kembar perempuan lagi.

    BalasHapus
  2. aduhhh senangnya punya anak kembar! nanti kalau dikasih kesempatan punya anak lagi, saya mau konsul sama mak ah..

    BalasHapus
  3. Nama yang bagus, Mitaaaa :) kok feeling saya panggilan mereka bakalnya ica dan aca ya :D hehe

    BalasHapus
  4. Aduh, suka kabita deh sama anak kembar gitu. Namanya suka unik-unik. Apalagi nama dari Mita ini, baguuus.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...