SOCIAL MEDIA

Friday, June 23, 2017

Nama Bayi Kembar Emas Zeyhan dan Zianka

Sudah hampir sebulan ya saya tidak share tentang cerita-cerita dibalik pembuatan nama bayi yang saya buat. Sebulan ini memang Alhamdulillah banget konsultasi pembuatan nama bayi dan nama usaha sedang ramai-ramainya. Saking ramainya, saya sampai tidak sempat nulis blogpost tentang seputar nama bayi dan nama usaha. Meskipun sedang bulan Ramadhan, tapi ternyata tidak menyurutkan niat teman-teman untuk menghubungi saya dan meminta saya untuk membantu membuatkan nama bayi atau pun nama usahanya. 


Padahal sebelumnya, saya memprediksi bahwa bulan Ramadhan tahun ini mungkin konsultasi nama bayi agak sepi karena semua berkonsentrasi melaksanakan ibadah Ramadhan. Ternyata Allah Maha Baik, masih memberikan keluasan waktu dan rezekinya kepada saya sehingga saya bisa membantu membuatkan nama-nama bayi dan nama usaha untuk rekan-rekan Armita Consultant. Terima kasih ya semuanya sudah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga kami terus tumbuh dan bisa tetap melayani di bulan Ramadhan ini sampai beberapa hari menjelang Idul Fitri di tahun ini.


Salah satu rekan Armita Consultant, yang kami buatkan nama bayinya di bulan Ramadhan ini adalah keluarga pasangan Bapak Fatkhul Mu'min dan Ibu Titi Suheni. Beberapa bulan lalu, Bapak Fatkhul mengirimi saya pesan melalui Fan Page Armita Consultant. Beliau meminta bantuan saya untuk membuatkan nama bagi calon bayi kembarnya. Namun waktu itu beliau dan istri belum terlalu yakin dengan jenis kelamin bayi kembar mereka karena ketika USG jenis kelaminnya selalu terlihat berubah-ubah.

Sekitar tanggal 2 Juni 2017, sesaat setelah Ibu Titi melahirkan, Bapak Fatkhul kembali menghubungi saya. Beliau menceritakan bahwa istri tercintanya sudah melahirkan dan bayi kembar mereka lahir dengan selamat. Jenis kelaminnya anak kembar mereka adalah satu bayi laki-laki dan satu bayi perempuan. Sehingga Bapak Fatkhul dan Ibu Titi dikaruniai sepasang bayi kembar emas. Alhamdulillah, Allah memberikan rezeki yang berlipat-lipat sesuai dengan harapan mereka. 

Sekilas mengenai kehamilan bayi kembar Bapak Fatkhul dan Ibu Titi ini, Alhamdulillah mereka dikaruniai dengan bayi kembar secara spontan dan juga tidak ada keturunan kembar. Tidak ada perencanaan sebelumnya untuk memiliki bayi kembar. Mereka juga tidak mengikuti program khusus untuk memiliki bayi kembar. Ini murni anugerah terbaik dari Allah SWT. 


Mendapat kabar bahagia seperti ini, saya menjadi turut gembira. Sebagaimana saya juga bahagia saat diminta membuatkan nama bayi kembar sepasang/bayi kembar emas untuk putra dan putri Bapak Fatkhul dan Ibu Titi. 

Berdasarkan informasi yang Bapak Fatkhul ceritakan di form pemesanan nama bayi, saya membuatkan sepasang nama bayi kembar emas untuk putra-putrinya. Bapak Fatkhul secara khusus meminta saya untuk membuatkan nama bayi kembar emas yang berarti anugerah terindah dan namanya harus mengandung gabungan nama ayah dan ibu.


Alhamdulillah kedua nama bayi kembar laki-laki dan perempuan tersebut, langsung dapat diterima oleh keluarga Bapak Fatkhul. Namun ada sedikit perubahan untuk nama tengah bayi kembar perempuan. Tadinya saya mengusulkan nama Zhafira sebagai nama tengahnya. Zhafira artinya batu safir, beruntung, kemenangan, keberhasilan (Islami). Supaya lebih mirip dengan nama tengah bayi kembar laki laki (Zeyhan), maka Bapak Fatkhul mengusulkan nama Zianka sebagai nama tengahnya. Supaya nama panggilannya keduanya mirip (Zey dan Zia).


Berikut selengkapnya untuk arti nama lengkap dari nama bayi kembar laki laki dan perempuan dari Bapak Fatkhul dan Ibu Titi ya.

Nama Kembar Terbaru
Bayi Kembar Sepasang Zeyhan Dan Zianka

NAMA BAYI KEMBAR LAKI-LAKI

1. ATHAYA ZEYHAN ALFATIH


Arti per kata

Athaya : Anugerah, karunia, pemberian (Islami)
Zeyhan : Imam besar (Islami)
Alfatih : Gabungan dari Anak Laki-Laki Fatkhul Titi Suheni. Alfatih juga merupakan nama seorang pemimpin Turki Ustmani yang hebat dan berhasil menaklukkan konstantinopel. Nama ini juga berarti awal (Arab)


Makna

Anugerah berupa anak laki-laki untuk keluarga Bapak Fatkhul dan Ibu Titi yang kelak mampu menjadi pemimpin yang hebat, memegang teguh iman dan Islamnya, dan mampu menjadi pembuka jalan kebaikan dan kemuliaan.


Nama Panggilan

Zey.

NAMA BAYI KEMBAR PEREMPUAN

2. ATHIFA ZIANKA ALMAIZA


Arti per kata

Athifa : Gabungan dari Anak Titi Suheni dan Fatkhul yang juga berarti lemah lembut (Arab)
Zianka : Cahaya, sorotan (Latin)
Almaiza : Gabungan dari Alma dan Maiza. Alma berarti mau belajar (Arab), baik, penuh kasih (Irlandia). Maiza berarti bijaksana, cerdik (Arab)

Makna
Anak perempuan keluarga Ibu Titi dan Bapak Fatkhul yang lemah lembut, bercahaya, bermanfaat hidupnya, yang mau belajar dengan baik, cerdas, sholehah, baik, penuh  cinta kasih, dan bijaksana.

Nama Panggilan
Zia.

Suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi saya bisa membantu membuatkan nama bayi kembar sepasang dari Bapak Fatkhul dan Ibu Titi. Terima kasih banyak atas kepercayaannya ya. Semoga nama bayi kembar emasnya ini bisa mendatangkan kebaikan dan keberkahan baik bagi adik Zey, adik Zia maupun keluarganya. Aamiin. 

Untuk rekan-rekan, yang ingin melakukan pemesanan pembuatan nama bayi kembar ataupun bayi tunggal, dapat langsung mengisi form pemesanan nama bayi ya

Konsultasi Nama Bayi dan Nama Usaha


Ohya, berhubung sebentar lagi (2 hari lagi) kita menyambut hari raya Idul Fitri, saya mengucapkan: 

Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1438H. 

Taqobbalallahu minna wa minkum, semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan puasa kita selama bulan suci ini, serta melimpahkan berkah dan rahmah-Nya di hari kemenangan. 
Mohon maaf lahir dan batin. 
Semoga kita semua disampaikan lagi di Ramadhan tahun depan ya.

Ucapan Selamat Lebaran


Dalam rangka merayakan hari Idul Fitri 1438 H ini, untuk sementara, layanan jasa konsultasi pembuatan nama bayi dan nama usaha libur ya. Libur mulai Sabtu 24 Juni 2017 dan kami akan kembali aktif Insya Allah tanggal 3 Juli 2017. Jika mungkin ada yang urgent, bisa meninggalkan pesan di nomor WhatsApp saya 081-802-843-438 atau e-mail armitaconsultant@gmai.com. Terima kasih.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...