SOCIAL MEDIA

Rabu, 31 Mei 2017

Nama Bayi Perempuan Ni Wayan Kiandra Anaia Putri

Kehadiran buah hati dalam kehidupan berkeluarga adalah sesuatu yang sangat dinantikan. Kehadirannya adalah sumber kebahagiaan dan kesejukan yang mampu meningkatkan cinta kasih antara suami dan istri. Terlebih buah hati yang sudah bertahun-tahun ditunggu kedatangannya. 

Adalah pasangan suami istri Ibu Ni Wayan Lisma Bapriani dan Bapak I Wayan Ardi Artamayasa yang dengan sabar menantikan kehadiran buah cinta dalam keluarganya. Selama kurang lebih 5 tahun, mereka tidak henti-hentinya berdoa kepada Yang Kuasa agar mereka diberikan kepercayaan hamil dan menimang anak. 


Jawaban yang kemudian datang setelah 5 tahun pernikahan. Lahirlah seorang bayi perempuan cantik penggenap kebahagiaan Ibu Lisma dan Bapak Ardi. Bayi yang lahir 9 April 2017 ini adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan. Keajaiban Tuhan yang menyejukkan. 

Nama Bayi Perempuan Hindu Bali
Nama Bayi Perempuan Ni Wayan Kiandra Anaia Putri
Beberapa hari setelah melahirkan bayinya, saya dihubungi Ibu Lisma. Beliau menceritakan bahwasanya beliau sedang membutuhkan bantuan saya untuk pembuatan nama bagi putri kecilnya. Inginnya, nama sang bayi merupakan nama yang memadukan antara nama gelar agama Hindu, nama dari Bahasa Indonesia, dan juga nama internasional.


Nama "Ni Wayan" adalah nama wajib yang harus disematkan di bagian depan nama bayi karena ini adalah nama gelar bagi perempuan di agama Hindu. Oleh karena itu, tugas saya adalah mencari nama-nama bayi perempuan yang bisa disandingkan dibelakang nama Ni Wayan ini. Tentunya, nama yang saya buatkan nanti disesuaikan dengan kriteria nama bayi yang sudah diajukan oleh Ibu Lisma.

Berdasarkan informasi kriteria nama bayi perempuan yang diajukan oleh Ibu Lisma tersebut, saya kemudian membuatkan 2 rangkaian usulan nama bayi perempuan unik. Dipadukan dengan keinginan keluarga Ibu Lisma dan Bapak Ardi, akhirnya pasangan ini memilih nama Ni Wayan Kiandra Anaia Putri untuk diberikan kepada putri cantik mereka. 

Selengkapnya, arti dari nama bayi perempuan Ni Wayan Kiandra Anaia Putri sebagai berikut ya:

Arti per kata: 
Ni Wayan : Nama gelar
Kiandra : Keajaiban (Inggris)
Anaia : Jawaban Tuhan
Putri : Anak perempuan (Indonesia)
Makna:
Anak perempuan yang hadirnya merupakan keajaiban Tuhan, yang kelahirannya merupakan jawaban kerinduan atas kedatangan anak. 
Nama Panggilan:
Kian/Naia

Nama adik Kian/Naia ini maknanya sangat erat dengan keadaan keluarga Ibu Lisma dan Bapak Ardi yang memang betul-betul menunggu kehadiran anak dalam keluarga mereka. Nama yang maknanya sangat dalam dan mencerminkan rasa syukur mereka atas anugerah yang Tuhan berikan. 


Saya sendiri secara pribadi merasa berbahagia atas lahirnya adik Naia dan turut haru bahwa Tuhan menganugerahkan anak pada saat yang paling tepat. Bagi pejuang momongan yang saat ini tengah menanti hadirnya buah hati di tengah-tengah mereka, semoga Tuhan mudahkan perjuangannya, Tuhan kuatkan jalinan cintanya, agar kebahagiaan itu segera hadir. Aamiin.

Terima kasih kepada keluarga Ibu Lisma dan Bapak Ardi yang sudah mempercayakan pembuatan nama bayinya kepada Armita Consultant. Semoga nama adik Naia berkah dan mendatangkan kebaikan bagi dirinya dan keluarganya. 

Rekan-rekan yang mungkin saat ini sedang mencari kombinasi nama untuk bayinya, kami bisa membantu membuatkan nama bayi terbaik bagi putra-putrinya. Nama adalah kumpulan doa yang hanya sekali diberikan kepada anak, oleh karenanya, buatkanlah nama bayi yang terbaik. 


Untuk pembuatan nama bayinya, dapat mengisi formulir online pemesanan nama bayi ini ya. Kami akan buatkan nama bayi yang terbaik yang sesuai dengan kondisi/kriteria dari rekan-rekan. Ceritakan bagaimana nama bayi yang diinginkan di formulir tersebut, supaya kami dengan mudah membuatkan kombinasi rangkaian nama bayinya.

Baiklah, segini saja ya tulisan hari ini tentang Nama Bayi Perempuan Ni Wayan Kiandra Anaia Putri. Semoga bermanfaat.


Salam, 
Armita Consultant

6 komentar :

  1. Kirain Kiandra dari sanskrit hihi namanya bagus Mba, terkesan Indonesia banget^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Sandra. Terima kasih ya sudah mampir. Sandra sudah melahirkan belum?

      Hapus
  2. Bayinya cantiiiik banget, ditambah nama yg jg cantik mba :) ..

    BalasHapus
  3. Panggilannya Kian ya, kayak nama bos saya di kantor. Hihi

    BalasHapus
  4. Namanya panjang, beda banget sama nama anak saya. Cuma khalif :D

    BalasHapus
  5. Cantik banget bayinya mita, mungkin juga sesuai dengan namanya..hee

    Salam kenal dari Bengkulu mbk.
    Blog mbk sudah saya Follow, ditunggu Follbacknya ya mbk. Heee

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...