f

Senin, 24 Agustus 2015

Nama Bayi Laki-Laki Altaz Rezqiano Rashafa

 

Kabar mana yang tak lebih membahagiakan daripada kabar lahirnya seorang anak ke dunia. Kegembiraan yang berbalut keharuan membuncah tatkala suara tangis bayi terdengar begitu syahdu dari balik ruang persalinan. Bayi sehat dan Ibu selamat.

Begitulah kira-kira bahagianya keluarga Ibu Martini dan keluarga dalam menyambut kehadiran buah hati ketiganya yang terlahir sempurna tanpa kurang suatu apapun. Anak lelaki harapan keluarga yang harus dilahirkan melalui operasi karena ada gangguan plasenta previa. Tindakan ini harus diambil demi keselamatan ibu dan janin dalam kandungan.

Perkenalkan, inilah adik bayi yang hebat itu, adik Qiano. Nama lengkap adik Qiano adalah ALTAZ REZQIANO RASHAFA. Dan berikut adalah penjabaran arti dari nama bayi laki-laki Altaz Rezqiano Rashafa.

Arti per kata
Altaz : Baik hati, lemah lembut (Islami)
Rezqiano : Pembawa rejeki, berhasil dengan baik, cerdas, beruntung (Islami)
Rashafa : Bahagia dan sejahtera (Islami)
Makna
Anak lelaki yang baik hatinya, lembut tutur katanya, sholeh, membawa rejeki berlimpah bagi keluarganya, kelak memiliki kehidupan yang berhasil, baik, sholeh, cerdas, beruntung bahagia, dan sejahtera.

Nama Panggilan
Qiano.
Nama adik Qiano ini pembuatannya dibantu oleh saya. Terimakasih kepada orang tua adik Qiano yang sudah mempercayakan pembuatan nama untuk bayinya kepada saya. Saya pilihkan nama tersebut khusus untuk adik bayi sesuai dengan kriteria nama yang diajukan oleh Ibu Martini dan keluarga. Alhamdulillah, nama yang diajukan sesuai dengan harapan Ibu Martini. Bahkan beliau hendak memesan nama lagi ke saya jika kelak dianugerahi lagi dengan hadirnya bayi dalam keluarganya. Aamiin, semoga kelak kita berjodoh ya Bu. 



Salam,
Armita Fibriyanti
Twitter | Instagram



6 komentar:

  1. cakep sekali namanya apalagi bayi nya hehe

    BalasHapus
  2. namanya keren, sekeren si kecil. hi qiano, kenalkan ini Om Rian yang ganteng wuahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Om Rian, terimakasih sudah bersedia mampir ke blog saya.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...