f

Kamis, 12 Maret 2015

Nama Bayi Tsabita Ghaida Allena Jamil

Tsabita Ghaida Allena Jamil (Bita)

Tanggal 7 Maret 2015 yang lalu, seorang bayi perempuan nan cantik lahir di kota Bandung. Si cantik adalah putra pertama Bapak Dini Aminuddin Jamil dan Ibu Ajeng. Lahir dengan sempurna dan lengkap tanpa kekurangan apapun meskipun hari kelahirannya maju 2 minggu dari waktu yang diperkirakan oleh dokter. Untungnya nama bayi sudah dipersiapkan pas sebelum kelahirannya sehingga proses penamaan nama bayi menjadi lebih mudah.
Perkenalkan, si cantik ini adalah adik Bita. Nama lengkapnya adalah Tsabita Ghaida Allena Jamil. Rekan-rekan bisa memanggilnya dengan nama Bita. Arti dari nama bayi Tsabita Ghaida Allena Jamil adalah sebagai berikut 

Arti per kata
Tsabita : Yang kokoh, teguh hati, lurus (Islami)
Ghaida : Wanita yang halus, anggun, dan lembut (Islami)
Alenna : Cantik (Irlandia)
Jamil : Nama Ayah
Makna keseluruhan
Wanita keturunan keluarga Zamil yang sholehah, kokoh, kuat, teguh hati, lurus dalam jalan Allah, berperilaku dengan halus, anggun, lembut, cantik secara lahir dan batin.
Nama panggilan
Bita
Nama bayi Tsabita Ghaida Allena Jamil ini proses pembuatannya dibantu oleh saya sendiri, Armita. Beberapa hari sebelum adik Bita lahir, saya dihubungi oleh Ibu Dina, yaitu kakak dari Bapak Dini yang meminta bantuan untuk dibuatkan nama bagi keponakan perempuannya yang sebentar lagi akan dilahirkan. 

Proses pembuatannya tidak lama, sekitar 2 hari saja dan Alhamdulillah nama finalnya langsung di dapatkan yaitu Tsabita Ghaida Allena Jamil. Terimakasih kepada Ibu Dina, Bapak Dini, dan Ibu Ajeng yang sudah mempercayakan pemberian nama bayinya kepada saya. Semoga nama Adik Bita mendatangkan keberkahan dan kemuliaan. Aamiin. Berikut ini adalah testimoni dari Ibu Dina.

Testimoni dari Ibu Dina, kakak kandung dari Bapak Dini.
Jika rekan-rekan saat ini mengalami kesulitan dalam mendapatkan inspirasi untuk nama bayinya, rekan-rekan bisa menghubungi saya di bagian kontak. Contoh nama bayi yang pernah saya buat bisa juga dilihat lihat disini ya.

Salam,
Armita

14 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Asyik asyik. Sebentar ya saya coba cari dulu.. Terimakasih banyak infonya

      Hapus
  2. wah bayinya selucu dan secantik namanya :*

    salam saya dari Bandung jg, mampir yuk Mba ada Rok Celana kece lhoo, siapa tw Mba dan teman-teman minat :)
    Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkenan mampir. Rok celana? Nanti dicoba mampir ya

      Hapus
  3. wah, menarik nih...membantu membuat nama bayi...dan namanya cantik :)

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, sudah sekitar 4 tahun terakhir saya menggeluti profesi ini.

    BalasHapus
  5. Lucu banget bayinya boleh gendong ga? xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh gak ya? Harus ijin orang tuanya dulu, soalnya ini bukan bayi saya. Adik Bita adalah anak dari klien saya.

      Hapus
  6. Bagus namanya. Bener banget. Unik. Gak ada yang sama. Pengen ganti nama jadinya *eh
    ntar kalau udah mau punya anakpanggil Mbak Armita buat kasih nama. HEHE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya Sofi juga bagus loh. Boleh-boleh, nanti bisa hubungi saya ya kalau sudah menikah dan akan punya bayi :)

      Hapus
  7. Namanya cantik dan unik, ntar tak rekomen kalo ada yang minta dibikinin nama bayi yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih. Asyik ada yang mau mea rekomendasikan saya :) Terimakasih Mba Rahmi.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...