f

Selasa, 24 Februari 2015

Nama Bayi Kembar Rasya dan Arkhan

Bayi Kembar: Rasya dan Arkhan
Sebulan yang lalu, saya sempat menuliskan mengenai Nama Bayi Kembar: Fifi dan Rara. Kali ini saya kembali akan mengulas mengenai nama bayi kembar yang pernah saya buat dan pada akhirnya disematkan sebagai nama untuk sang anak. Bedanya, kali ini adalah bayi kembar laki-laki. Sekarang saya akan mengulas cerita dibalik pemberian Nama Bayi Kembar: Rasya dan Arkhan

Adik bayi kembar adalah putra kedua dan ketiga dari pasangan Bapak Supardi Winandar dan Ibu Winda dari Makassar. Putra pertama mereka juga seorang laki-laki sehingga kehadiran adik kembar laki-laki ini semakin menambah kebahagiaan keluarga. 

Ketika adik bayi kembar sudah lahir, Pak Winandar menghubungi saya untuk dibuatkan nama bayi bagi keduanya dengan mencantumkan nama Winandar sebagai nama keluarga. Berbekal informasi ini, saya kemudian mengirimkan dua nama bayi kembar laki-laki ke surat elektronik Pak Winandar. Alhamdulillah, nama yang diusulkan langsung dapat diterima oleh keluarga Pak Winandar tanpa ada revisi. Berikut arti Nama Bayi Kembar: Rasya dan Arkhan.


1. ARRASYA FAREZKY PUTRA WINANDAR (Rasya)

Arti per kata

Arrasya : Bangsawan yang sejahtera (Islami)
Farezky : Cahaya (Islami)
Putra : Anak laki-laki (Indonesia)
Winandar : Nama Ayah
Makna
Anak lelaki putra dari keluarga Bapak Winandar dan Ibu Winda yang kelak tumbuh menjadi seorang pemimpin yang mampu menghadirkan kesejahteraan dan merupakan sumber  cahaya baik bagi keluarga maupun bagi lingkungan sekitarnya.

Nama Panggilan
Rasya

2. ARKHAN ALFARONIZAM PUTRA WINANDAR (Arkhan)

Arti per kata
Arkhan : Agung, mulia (Islami)
Alfaronizam : Pemimpin yang adil dan bijaksana (Islami)
Putra : Anak laki-laki (Indonesia)
Winandar : Nama Ayah
Makna
Anak lelaki putra dari keluarga Bapak Winandar dan Ibu Winda yang kelak tumbuh menjadi seorang pemimpin yang agung, mulia, adil, dan bijaksana. 
Nama Panggilan
Arkhan
Selamat kepada keluarga Bapak Winandar atas kehadiran dua orang bayi kembar laki-laki yang ganteng dan lucu-lucu ini. Semoga kelak kedua jagoan ini bisa tumbuh menjadi pribadi yang diharapkan seperti apa yang tersirat dalam namanya. 

Terimakasih saya ucapkan kepada keluarga Bapak Winandar atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk membuatkan Nama Bayi Kembar: Rasya dan Arkhan. Jika ada para orang tua yang lain ada yang menghendaki untuk dibuatkan nama bayi, baik itu bayi kembar maupun bukan bayi kembar, Inshaa Allah saya bersedia membantu. Untuk pemesanan nama bayi, bisa langsung mengisi form online pemesanan nama bayi

Demikian ulasan singkat saya mengenai Nama Bayi Kembar: Rasya dan Arkhan. Semoga bisa membantu dan memberikan inspirasi ya.

Salam,
Armita

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...