f

Sabtu, 01 November 2014

Jessica Iskandar Intip Arti Nama Anak Presiden Jokowi


Kali ini saya diberi kesempatan kedua untuk tampil di layar televisi setelah 3 minggu sebelumnya saya juga tampil di televisi untuk acara siaran langsung di INBOX SCTV untuk membahas nama bayi dari pasangan Gading dan Gisela. Kesempatan kedua tersebut diberikan oleh ANTV di PESBUKERS, sebuah program acara yang membahas anak gaul dan ditayangkan pukul 16.15-17.00 WIB. Saya dijadwalkan tampil hari Senin, 27 Oktober 2014 di segmen 3 kita-kita pukul 17.00.

Tiba di lokasi pukul 16.00, saya langsung di briefing oleh tim Pesbukers mencakup apa saja yang perlu saya lakukan, apa yang saya bisa saya sampaikan, nanti diskusi dengan siapa, dan sebagainya. Nah, di segmen saya nanti, temanya akan seputar nama khususnya nama anak presiden baru kita, Presiden Joko Widodo.

Diundang oleh Jessica Iskandar di Taman Jessica

Begitu teng, segmen 3 dimulai, saya sudah siap-siap di dekat lokasi syuting, dan begitu nama saya dipanggil, saya langsung masuk dan disambut hangat oleh Jessica Iskandar, sang tuan rumah pemandu acara. Jessica memulai perbincangan dengan sebuah pertanyaan tentang sudah berapa lama saya menekuni bidang konsultasi nama ini. 

Perbincangan terus menghangat dan saya satu per satu mulai membahas apa arti dari nama anak Presiden Joko Widodo. Dimulai dari anak pertama yaitu Gibran Rakabuming, dilanjutkan dengan anak kedua yang merupakan anak perempuan bernama Kahiyang Ayu dan anak terakhir laki-laki adalah Kaesang Pangarep. Di tulisan terpisah, saya membahasnya di tulisan dengan judul Arti Nama dari Tiga Anak Presiden Joko Widodo

Saya, sedang menceritakan apa arti nama anak Presiden Joko Widodo
Berbincang dengan Jessica Iskandar sekitar 10 menit tidak terasa ya, apalagi Jessica orangnya asyik. Ditambah dengan rekan-rekan Jessica seperti Uya Kuya, Opie Kumis, Rico Ceper dan lain-lain yang juga turut menimpali dan menambah ramai suasana. Video lengkap tayangan saya di Pesbukers 27 Oktober 2014 yang lalu sudah diunggah di Youtube dan ini dia, rekan-rekan bisa putar langsung ya jika ingin bersama-sama dengan Jessica Iskandar Intip Arti Nama Anak Presiden Jokowi.


Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama produk, toko, maupun perusahaan, bisa langsung kontak saya di:


9 komentar:

  1. Wahh mbak, nggak sesuai judul nih..Hehehe...penjelasan arti namanya mana, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk arti yang dituliskan sedang saya draft, untuk audionya ada di YouTube Mba, silahkan di cek ya.

      Hapus
  2. Wow keren Mbak... pntesan saya perasaan pernah lihat wajah Mbak Armita di TV :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee... makasih ya Mak udah bersedia mampir :D

      Hapus
  3. Wahhh...keren ya Mbak! pantas ya, orang tua repot cari nama, karna nama adalah doa dan harapan. Cuma yang repot kalau terima banyak sumbangan nama dari kerabat, jadi artinya nggak nyambung. Selamat dan sukses terus ya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, cari nama memang gampang-gampang susah. Betul, kadang ada banyak pihak yang ingin menyumbang nama dan kesemuanya minta dimasukin. Gak enak juga ya kalau ada yg ditolak, Tapi nama yang terlalu panjang juga agak merepotkan,
      Terimakasih ya :)

      Hapus
  4. Intipin anak saya dong, Abisatya Akhtar Pradana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, Abisatya Akhtar Pradana artinya anak lelaki keturunan keluarga Pradana kelak akan tumbuh menjadi anak yang jujur, terpilih, dan bersinar seperti bintang. Semoga membantu ya Pak.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...