f

Kamis, 09 Oktober 2014

Armita Bahas Nama Bayi Gading dan Gisel di INBOX 7 Okt 2014


Senin siang 6 Oktober 2014 kemarin saya, Armita, mendapat telfon dari salah seorang tim kreatif dari SCTV. Beliau mengundang saya untuk mengisi acara INBOX (sebuah acara seputar musik yang ditayangkan oleh SCTV setiap hari mulai pukul 06.30 selama 2 jam) keesokan harinya alias hari Selasa pagi. Di acara tersebut, saya akan berdiskusi dengan host INBOX mengenai nama bayi untuk calon bayi perempuannya Gading dan Gisella. Seperti diketahui, saat ini Gisel sedang mengandung janin yang usia memasuki 6 bulan.

Baik, saya pikir ini kesempatan emas saya untuk melebarkan sayap. Maka dengan yakin saya terima undangan dari tim kreatif untuk datang ke acara INBOX Selasa 7 Oktober 2014 kemarin. 

Tak banyak peralatan yang saya bawa untuk talk show kali ini. Saya menyiapkan mental supaya tidak grogi, maklum ini pertama kalinya saya diundang ke acara tivi, dan acaranya siaran langsung pula. Peralatan lainnya yang saya bawa dari rumah adalah 5 buah buku nama bayi yang barangkali nanti bisa membantu saya sebagai bahan mencari inspirasi.

Jam 06.00 pagi saya sudah ada di lokasi dan sambil nunggu saya coba-coba cari inspirasi nama bayi yang kira-kira cocok untuk diberikan kepada Gading dan Gisella. Saya menemukan beberapa nama untuk calon bayi perempuan dan laki-laki. Semoga mereka suka.

Menunggu kira-kira 2 jam di ruang tunggu, jam 08.30 saya diminta mempersiapkan diri untuk naik ke atas panggung. Ohya saya yang pakai kerudung warna merah ya, bisa dilihat di foto di bawah. Grogi kah saya? Alhamdulillah tidak. Berkeringat pun tidak, santai banget. Gambarannya ya seperti kita ngobrol biasa dengan orang-orang. Mungkin karena saya terbiasa bertemu dengan orang, jadi saya bisa langsung menepis kegrogian. Hehehe.



Di atas panggung, kami banyak ngobrol tentang apa arti nama saya, filosofi nama bayi, apa saja yang perlu di perhatikan ketika memberikan nama bayi, dan lain-lain. Santai dan menyenangkan sekali. Setelah kira-kira 10 menit live on stage, segmen talk show tersebut harus disudahi. Ah, padahal obrolan lagi hangat-hangatnya. 

Saya sempat menawarkan nama GADIS untuk calon bayinya Gading dan Gisel, dimana nama Gadis ini adalah gabungan dari nama Gading dan Gisel, disingkat jadi Gadis. Semoga mereka suka. Karena proses persalinannya masih lumayan lama, sekitar 3-4 bulan lagi, Gading dan Gisel cukup punya waktu untuk mempersiapkan nama yang baik untuk calon babynya kelak. Nama adalah hadiah pertama yang bisa kita berikan untuk anak kita, maka berikanlah yang terbaik, karena nama akan dibawa selamanya bahkan sampai kita tiada.

Bagi rekan-rekan yang kemarin tidak sempat menonton langsung acara ini, sudah ada loh di YouTube. Bisa dilihat disini yaa.. Armita Bahas Nama Bayi Gading dan Gisel di INBOX 7 Okt 2014.


Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama produk, toko, maupun perusahaan, bisa langsung kontak saya di:

9 komentar:

  1. Alhamdulillaah...
    Selamat ya, Mbak. Ikut senang saya.
    Semoga semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat
    dari keahlian yang dimiliki Mbak Armita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aamiin. Terimakasih atas doanya Pak Akhmad.

      Hapus
  2. mantab kali armita ini, sukses terus untuk Name For You nya ya mita, kalo bisa ngalahin cetar membahanya syahroni hehe. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe. makasih doanya kak ev, wah kalau ngalahin mba syahrini, kayaknya mah belum bisa.. wkwkwk

      Hapus
  3. mantab kali armita ini, sukses terus untuk Name For You nya ya mita, kalo bisa ngalahin cetar membahanya syahroni hehe. aamiin

    BalasHapus
  4. Wah, udah pernah masuk tivi ya... pengen juga. tapi ga punya kelebihan apa2 yang bisa dibanggakan untuk tampil di tivi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Alhamdulillah sudah 2 kali. Hayu atuh, pasti bisa dikembangkan potensinya. Tidak harus masuk TV kok, bisa lewat blog, koran, majalah, dll. Semangat ya :)

      Hapus
  5. wow. mbak Armita, sang konsultan nama bayi, toh...profesi unik, Mak..;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Mak Eka, makasih udah mampir balik ke sini yaa... hehe, alhamdulillah mak, udah 4 jalan dengan profesi ini :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...