f

Selasa, 10 Desember 2013

Ameera Princessa Zianka


Sekitar pertengahan Agustus 2013 lalu, saya dihubungi oleh Ibu Rinda. Beliau bercerita bahwa sebentar lagi (akhir Agustus) beliau akan melahirkan secara cesar anak pertamanya yang diperkirakan perempuan.
Hari kelahiran semakin dekat, tapi beliau dan suami masih belum memiliki nama bayi yang pas dan sesuai dengan keinginannya. Kemudian tanpa ragu, Ibu Rinda segera menghubungi saya dan menjelaskan kriteria nama bayi seperti apa yang diinginkan dengan cara mengisi formulir pemesanan nama bayi. Ibu Rinda ini memilih Paket D, yaitu pemesanan nama bayi revisi sampai tuntas & cocok sesuai dengan keinginan.
Tidak lama setelah pengisian formulir dan melengkapi syarat administrasi lain, saya kemudian mengirimkan beberapa draft nama bayi ke beliau, Alhamdulillah disambut dengan antusias dan kami berdiskusi dengan hangat sampai akhirnya menemukan nama final untuk putri cantiknya yang terlahir dengan bobot 3.3 kg.
Namanya adalah



Ameera Princessa Zianka


Ameera adalah nama yang diinginkan oleh Ibu Rinda dan suami, dan saya mengusulkan nama Princessa Zianka sebagai tambahan nama belakangnya.
Maknadari nama tersebut adalah "seorang putri yang bercahaya". Sedangkan arti per katanya adalah sebagai berikut:
Ameera: Putri (Arab)
Princessa: putri (Inggris)
Zianka: bercahaya (Yunani)

Mari kita sama-sama doakan yuk, agar adik Ameera menjadi pribadi yang sholehah, hafizh Al Qur'an, pintar, dan santun seperti doa yang di panjatkan oleh kedua orang tuanya.

Ameera
Testimoni dari Ibu Rinda
Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:
SMS/WhatsApp: 081802843438
Pin BB: 755F466A
Email: you.namefor@gmail.com
FB: NameFor You
Instagram & Twitter: @armitaconsult
www.armitaconsultant.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...