SOCIAL MEDIA

Rabu, 27 Maret 2013

Nama Bayi

Nama Bayi. Ini adalah sedikit contoh dari nama bayi yang pernah kami usulkan dan pada akhirnya digunakan sebagai nama bayinya. Selengkapnya bisa di cek langsung di akun instagram @armitaconsult ya

NAMA BAYI LAKI-LAKI

  1. Aasyraaf Abqari Arka
  2. Adafi Abhizar Farhiyana
  3. Adyaraka Azka Wijaya
  4. Ahmad Gibran Khalfani
  5. Albiruni Farrand Raharja
  6. Aldrin Lufian Chairul
  7. Alfathan Shankara Syaifullah
  8. Altaz Rezqiano Rashafa 
  9. Altezza Arsyad Shankara Aqmar
  10. Andi Zhafran Akhmad
  11. Arfa Al Khairi
  12. Arrasya Albifardzan Sinaga
  13. Arzanka Ryuzaki Gumlas
  14. Atqa Emrick Ahnafi
  15. Hanif Bashar Ayyasi
  16. Defrian Adelio Fajar Rafizqy
  17. Fillio Alkhairy Ilham
  18. Galang Atharizq Setiawan
  19. Galendra Althario Radeva
  20. Gavriel Elgio
  21. Ghaisan Azfar Tsaqif Dhiafakhri
  22. Ghaisan Rezqiano Pradhita
  23. Ghazi Al Biruni Zulkarnain
  24. Gibran Arshaka Keenandra
  25. Hafidzan Abqary Sami
  26. Haufanza Rheandra
  27. Jibril Kenzo Almair
  28. Keenandra Altair Tjokroprimo
  29. Kennard Reyndra Malik
  30. Kennard Ghaisan Rezqiano Suryadi
  31. Kenzo Alyosha Khalfani
  32. Kevano Avicenna Arsa Kurniadi
  33. Manggala Alfarizqi Ahmad
  34. Muhammad Abizar Alifandra
  35. Muhammad Arshaka Aldrico
  36. Muhammad Fathan Alfarizqi
  37. Muhammad Hasbi Sakha Abhiseva
  38. Muhammad Raffasya Harsono
  39. Muhammad Shidqi Az Zhafran
  40. Nabriel Age Arrazan
  41. R. Prasraya Janitra Lutfhi Tsaqif
  42. Raja Zhafran Atharafiq
  43. Rashafa Ghaisan Arrizky
  44. Rasqa Ashai Nusufli
  45. Rheandra Aufa Az Zhafran
  46. Syarif Alifatha Farghani
  47. Zahfran Ibra Ghaisan
  48. Zoya Anggara Nurdiyanto

NAMA BAYI PEREMPUAN

  1. Adelisha Khaira Putri Wicaksono
  2. Adienna Gelasia Sachi
  3. Ameera Princessa Zianka
  4. Alifa Najla Ayudia
  5. Alisha Putri Koswara
  6. Alisha Yuri Asmarini
  7. Alisha Shakila Ayomi
  8. Arcilla Qiyara Kurniawan
  9. Ashadiya Freya Alifa
  10. Azqiara Mahya Khairunnisa
  11. Caliezia Asfa Ilmanafia
  12. Cerilyn Queenaia Elshanum Prasetya
  13. Ciara Allegra Satria
  14. Dewinda Adena Mahira Rafiqa
  15. Dzakiyyah Kirana Afsheen
  16. Fiorella Alofa Awandita
  17. Galena Kamaniya Slamet Valerie
  18. Ghaitsa Afsheen Maulida
  19. Giska Nadhira Nuraini
  20. Haflani Akiva Sachi Nugroho  
  21. Jennaira Rumiasih Aysila
  22. Kalyana Ekanta Shizasana Hastomo
  23. Karen Angelie Letisha
  24. Khairina Zhafira Andirafitra
  25. Khairisa Cinta Nomi
  26. Lembayung Faisha Utomo
  27. Maiza Anindra Khairunnisa
  28. Mavinsa Katyazura Putri Mimbar
  29. Mazaya Askhana Sakhi
  30. Mikhaila Umaiza Putri
  31. Nabila Malaika Nadwa
  32. Naomi Gendhis Adzkia
  33. Narashya Afsheera
  34. Nayyara Shafeea Rizhani
  35. Ni Wayan Kiandra Anaia Putri
  36. Nur Sazkia Naura Maulana Sinukaban
  37. Rafiqa Deyana Nadhira
  38. Razqya Shenaura Ramanda
  39. Rishaka Ayra Abyasa
  40. Sazia Aisharani Kurniawan
  41. Shanum Zalika Prasetyo
  42. Shareena Wiyki Shezani
  43. Shaqeena Zianka Quiniela
  44. Shaquille Kanizia Ayomi Anwar
  45. Shenaura Kenisha
  46. Shezani Khaira Rezki
  47. Shireen Khalila Nugraha
  48. Tsabita Ghaida Allena Jamil
  49. Taqqiyah Kiandra Maiza
  50. Zianka Mazaya Elshanum
NAMA BAYI KEMBAR LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN

  1. Abhizar Arkananta Wahyudi dan Naizar Alkantara Wahyudi
  2. Aisyah Lathifatunnisa Isnawan dan Khodijah Rahmatunnisa Isnawan
  3. Arrasya Farezky Putra Winandar dan Arkhan Alfaronizam Putra Winandar
  4. Arzanka Zahran Althafaraz dan Arshaka Zayyan Atharrazqa
  5. Athaya Zeyhan Alfatih dan Athifa Zianka Almaiza
  6. Azfar Abqari Syaifullah dan Altaz Aqhari Syaifullah
  7. Kellan Arsenio Hadin dan Kennan Althario Hadin
  8. Raja Abiyasa Keinandra dan Ratu Ayasha Keinarra
  9. Rafiqa Adzkia Firzana dan Khumaira Adzra Fathina
  10. Zayyan Dean Kalandra dan Ziandru Dean Kaivandra


Terima kasih sudah mempercayai kami untuk mengusulkan nama bayinya. Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:

124 komentar :

  1. Mba.. boleh tanya ga? Saya ada calon nama untuk bayi saya. Menurut mba apakah sudah bagus atau belum ya?
    Shea Nayyara Gita Wibisono

    Wibisono ini dari nama ayahnya.
    Terima kasih mba sebelumnya

    BalasHapus
  2. Boleh.. silahkan... Iya, sudah bagus kok namanya..

    Salam,
    Armita
    -konsultasi pembuatan nama bayi & perusahaan-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak mita saya mau tanya arti hafidzain puji aljaelani ap ya??? puji itu nama ayahnya,,

      trimakasih

      Hapus
  3. mb sy mau tanya nama bayi keyra amali valenzia

    BalasHapus
  4. Keyra Amali Valencia: artinya anak perempuan yang cantik, pekerja keras, sehat, dan kuat.

    Semoga membantu ya..

    BalasHapus
  5. Mb...mau tanya arti nama dari EL RAFFA AL ASRORIL AFANDI apa ya
    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  6. EL RAFFA AL ASRORIL AFANDI artinya anak laki-laki yang tinggi derajatnya, berkedudukan

    semoga membantu

    BalasHapus
  7. Mbk mohon bntuannya ya..
    arti nama : Queenesha Elnamiah Hernowo, apa ya?
    Hernowo nama blkg ayahnya.. trims

    BalasHapus
  8. Queenesha Elnamiah Hernowo artinya anak perempuan keluarga Hernomo yang suci, murni, sempurna tubuh, akhlak, dan akalnya.. semoga membantu yaa..

    BalasHapus
  9. Slmt pagi mbk Armita..
    Mbk bleh mntak referensi nama bayi perempuan yang mengandung arti PEMIMPIN apa aja ya?
    Terima kasih

    BalasHapus
  10. Mbk tlg bntuannya ya..
    saya ada 2 nama untuk calon anak saya
    1. Perempuan : Girinda Eka Panggayoe
    2. Cowok : Pandi Dwi Nugraha
    arti nama tsb apa ya?
    Trims

    BalasHapus
  11. mba saya mau tanya arti nama dari
    muhammad syahdad al farizie arka
    senandung melodi kirana arka
    terimakasih sebelumnya....

    BalasHapus
  12. Nama perempuan yang berarti pemimpin = Khansa, Afra, Shahnaz, Rani, dll..

    Untuk pemesanan nama bayi, silahkan langsung isi formulir disini:
    http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

    BalasHapus
  13. Girinda Eka Panggayoe = Ratu gunung, pertama.
    Panggayoe tidak ditemukan artinya

    Pandi Dwi Nugraha = tombak,kedua, anugerah

    semoga membantu ya

    BalasHapus
  14. muhammad syahdad al farizie arka = Anak laki-laki penerang keluarga yang kuat seperti seorang ksatria.

    senandung melodi kirana arka = alunan lagu oleh seorang anak perempuan yang bercahaya dimana cahayanya dapat menerangi keluarga.

    Semoga membantu ya

    BalasHapus
  15. mba..mhn bantuannya donk utk mengartikan nama berikut :

    Vyynchescha Kayana Alghaffa Yohanda


    Yohanda adalah nama belakang suamiku mba..

    Please ditunggu jawabannya ya mba..
    tq mba...^_^

    BalasHapus
  16. Vyynchescha tidak saya temukan artinya, jika yang dimaksud adalah Vincentia artinya Jaya, penakluk dalam bahasa Latin.

    Kayana: Dermawan (Sansekerta), pemegang kunci, murni (Inggris)

    Alghaffa tidak ditemukan artinya, jika yang dimaksud Al Gaffar adalah salah satu asmaul husna yang berarti Yang Maha Pengampun.

    Semoga membantu

    BalasHapus
  17. mba mau tanya klo arti nama Muhammad Fathan Al Zhafran apa ya ,
    tolong di jawab yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arti dari nama Muhammad Fathan Al Zhafran adalah anak laki-laki pertama yang mendapatkan kemenangan di setiap perjuangan dalam hidupnya, mulia, pintar, menang dan beruntung.. semoga membantu ya Bunda Rindhy.

      Ohya, silahkan langsung isi form online pemesanan nama bayi disini http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html untuk mendapatkan nama bayi yang unik, baik, dan sesuai dengan kriteria yang Bunda inginkan.

      Salam,
      Armita

      Hapus
  18. Mbak mau tanya arti nama Muhammad Ahsani Taqwim apa ya? Sepertinya salah satu kutipan ayat tetapi saya tidak ingat di mana. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama Muhammad Ahsani Taqwim artinya kurang lebih ciptaan Allah yang paling baik yang kelak tumbuh menjadi umat nabi yang terpuji dan dapat meneladani seluruh sifat baik dari Nabi Muhammad SAW.

      Semoga membantu ya Pak. Jika berkenan untuk dibuatkan nama bayi, Bapak dapat mengisi form online pemesanan nama bayi di http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html untuk mendapatkan nama bayi yang unik, baik, dan sesuai dengan kriteria yang Bapakinginkan.

      Salam,
      Armita

      Hapus
  19. mbak saya mau tanya arti nama Nachyla Azzahra dan Naufal Rifqi .

    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama Nachyla Azzahra tidak ditemukan, mungkin yang dimaksud adalah NAYSILLA AZZAHRA artinya anak perempuan bermata hitam dan indah, cantik seperti bunga dan cerdas.

      Sedankan nama Naufal Rifqi artinya kawan pendamping yang baik hati, dermawan, dan tampan.

      Semoga membantu.

      Hapus
  20. mb saya mau nanya arti dari nma raffasya shidqi ibrahim sama raffasya arka shidqi menurut mb bagus yang mana ya

    BalasHapus
  21. Arti dari nama Raffasya Shidqi Ibrahim adalah anak lelaki yang mampu menduduki tempat tertinggi dalam artian tinggi derajatnya, jujur, benar, dan sholeh seperti taatnya Nabi Ibrahim AS.

    Sedangkan arti dari Raffasya Arka Shidqi adalah anak lelaki yang tinggi derajatnya, kedatangannya mampu menerangi keluarga, dan kelak tumbuh menjadi anak yang jujur dan benar.

    Semoga membantu ya Bu.

    BalasHapus
  22. Mba kalau nama Malka kafie el-azzam artinya apa ya?kalau untuk nama laki2 apa udah cocok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arti dari nama Malka Kafie El-Azzam adalah anak laki-laki calon pemimpin yang memiliki kemauan kuat yang sempurna dan kebulatan tekad. Semoga membantu

      Hapus
  23. Mba mau minta referensi klo untuk anak perempuan yg membawa rezeki bagusnya apa ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama anak perempuan pembawa rezeki: Rizqiana, Rizqina.
      Semoga membantu ya Bunda..

      Hapus
  24. Mba saya mau nanya arti nama AMELIA JIHAN RAMADHANI apa ya?
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arti dari nama AMELIA JIHAN RAMADHANI adalah anak perempuan yang terlahir di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan dan kelak sang anak akan tumbuh menjadi pribadi pekerja keras yang rajin, tekun, dan berkelakuan baik. Semoga membantu ya Bunda.

      Untuk pemesanan nama bayi, Bunda dapat langsung mengisi form online pemesanan nama bayi yang tersedia di link berikut ini: http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Terimakasih.

      Hapus
  25. Mba, mau tanya kalau nama ALIFANDRA SABIQ ALFARIZI (bayi laki-laki) dan ALIFA NADHIRA KHAIRUNNISA (bayi perempuan) kira-kira artinya apa ya?udah bagus belum ya untuk nama anak ku nanti, mohon sarannya donk.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo. ALIFANDRA SABIQ ALFARIZI antinya kurang lebih anak pertama yang kuat, jantan, kokoh, yang mengalahkan dan selalu bersemangat dalam bekerja.

      ALIFA NADHIRA KHAIRUNNISA artinya kurang lebih sebaik baik wanita sebagai anak pertama yang berharga, terpilih, lembut, sabar, dan penurut.

      Semoga membantu ya

      Hapus
  26. Mbak kl nayaara geisha wibowo artinya apa y mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arti dari nama Nayaara Geisha Wibowo adalah pekerja seni yang bercahaya dan berwibawa. Semoga membantu ya Pak/Bu.

      Hapus
  27. Mbak.,mau minta referensi nama yg ada kata nir selain munir..
    Terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu Fiet, in sha Allah nama bayi dengan kata Nir bisa saya buatkan. Untuk pembuatan nama bayinya, mohon Ibu langsung mengisi form online pemesanan nama bayi sebagai berikut: http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Terimakasih dan saya tunggu informasi berikutnya.

      Hapus
  28. Mba saya mau nanya, arti nama razqa raffasya al hafiz? Apakah bagus untuk nama anak laki laki mba? Terimakasih bnyk sbelumnya ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Razqa Raffasya Al Hafiz artinya anak yang berlimpah rejeki, berkedudukan di tempat yang tinggi, dan calon pemelihara dan penghafal yang baik

      Semoga membantu ya

      Hapus
  29. Mba minta sarannya donk buat nama anak laki2 & perempuan
    Saya pengen ada unsur islaminya plus nama bapaknya dibelakangnya yaitu Effendi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Bapak/Ibu,

      In Sha Allah bisa saya bantu ya untuk pembuatan nama bayinya. Mohon Bapak/Ibu mengisi formulir pemesanan nama bayi di link berikut ini ya http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Ditunggu ya Pak/Bu. Terimakasih.
      -Armita

      Hapus
  30. Muhammad zhafran keenandra athaya artinya apa ya mba? Bagus ga? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus, tapi menurut saya terlalu panjang.

      Hapus
    2. Muhammad Zhafran Keenandra Athaya artinya anugerah dari Allah berupa anak laki-laki yang terpuji spt Nabi Muhammad, mendapatkan kemenangan, kuat, tajam, kokoh, dan jantan.

      Semoga membantu.

      Hapus
  31. Bu saya mau nanya, arti nama Raisya Ayunindya Ramadhania dan Rifqi Abizar Ramadhan.
    Terimakasih Ibu atas bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Raisya Ayunindya Ramadhania artinya adalah anak perempuan terlahir di Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan, calon pemimpin yang cantik dan dikaruniai kelebihan.

      Rifqi Abizar Ramadhan artinya kawan pendamping yang terlahir di bulan emas Ramadhan yang penuh dengan keberkahan

      Semoga membantu ya.

      Hapus
  32. Bu, Radiva Azpriel Maulano Pratama artinya apa ya ? trimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Radiva Azpriel Maulano Pratama. Nama Radiva, Azpriel, dan Maulano tidak saya temukan artinya.
      Pratama artinya anak pertama. Jika yang dimaksud Radeva, Azril, dan Maulana ada artinya. Azril artinya sempurna, baik, dan pemberi ampun. Radeva artinya sang pembawa kebahagiaan. Maulana artinya pelindung.

      Semoga membantu.

      Hapus
  33. Bu mau tanya arti nama arcadia inaaya arcilla artinya apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arcadia Inaaya Arcilla artinya anak perempuan berjiwa petualang yang dengan kebaikan dan kepeduliannya kelak ia akan menjadi salah satu penghuni surga.

      Semoga membantu ya Bu Novi.

      Hapus
  34. Mba, calon anak saya kembar laki2, sudah nemu satu nama Rafisqy (Kesempurnaan, Kebaikan) tapi masih bingung untuk yang satunya. Bagusnya apa ya mba.

    BalasHapus
  35. Mba calon bayi saya kembar laki2, sy sdh dapat 1 nama Rafisqy (kesempurnaan, kebaikan) tapi masih bingung untuk yang satunya. Mohon di bantu mba nama yang mendekati. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ibu Lisa, untuk pemesanan nama bayinya bisa langsung mengisi form online pemesanan nama bayi di link berikut ini ya Bu http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html Terimakasih

      Hapus
  36. Mbk apa arti nama dari raffasya tsaqif alfarizqi?balas ya mbak, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arti dari nama Raffasya Tsaqif Alfarizqi adalah anak laki-laki yang berkedudukan tinggi, pintar, dan membawa rejeki. Semoga membantu ya Bu.

      Hapus
  37. Asslkm mba ,,minta referensi nama anak ,,, nama saya dan istri ,,m.Irsad panggilan Ricat istri ,lina .... bayi yg baru lahir perempuan ,lahir jam13.00 wib ,, tgl 15,09,2015 ... mohon bantuan nya ,,trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalamwrwb. Pak Irsad, untuk pemesanan nama bayinya, Bapak dapat langsung mengisi form online pemesanan nama bayi di link berikut ini ya http://www.armitaconsultant.com/2013/03/nama-bayi.html

      Terimakasih dan salam,
      Armita

      Hapus
  38. Asslkm mba ,,minta referensi nama anak ,,, nama saya dan istri ,,m.Irsad panggilan Ricat istri ,lina .... bayi yg baru lahir perempuan ,lahir jam13.00 wib ,, tgl 15,09,2015 ... mohon bantuan nya ,,trims

    BalasHapus
  39. Asslkm mba ,,minta referensi nama anak ,,, nama saya dan istri ,,m.Irsad panggilan Ricat istri ,lina .... bayi yg baru lahir perempuan ,lahir jam13.00 wib ,, tgl 15,09,2015 ... mohon bantuan nya ,,trims

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum mba ,,,mau tanya arti nama dari ,,,kaila putri rlina. ,,,apa ya ,,trima kasih

    BalasHapus
  41. Assalamualaikum mba ,,,boleh tanya ,, arti nama dari ,,,khaisa ,,,reina , , apa ya ,, soalnya saya mau kasih baby saya ,,, reina keysha hasanah ,,,,

    BalasHapus
  42. Assalamu'alaikum admin, mau tanya klo anak diberi nama Muhammad Azfar Anugerah maknanya apa ya, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalamwrwb. Artinya umat Rosul yang kelak bisa meneladani sifat-sifat terpuji, mendapatkan kemenangan dalam setiap perjuangan hidupnya, dan berjaya serta mendapatkan anugerahNya.

      Hapus
  43. Assalamualaikum..Mbak..klo anak saya dikasih nama Alifiandra Keenan Athaya Ahmad..kepanjangankah mbak? Mana yang sebaiknya dihapus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalamwrwb. Alifiandra Keenan Ahmad bagus Pak, Bu. Semoga membantu ya.

      Hapus
  44. Mba mau tanya kalo arti nama amara arka nugraha apa ya? Nugraha nma blkang papi nya... Sudah bagus blm ya mba?? Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ibu Sabila,

      Nama Amara, dalam Bahasa Italia berarti wanita yang tidak sopan. Mohon dipertimbangkan lagi penggunaannya.
      Nama Arka, berarti matahari penerang keluarga.Namun nama ini biasanya digunakan oleh laki-laki. Mohon dipertimbangkan lagi penggunaannya.

      Jadi, menurut saya, ada baiknya nama ini diganti karena maknanya kurang bagus dan bias gender. Semoga berkenan.

      Salam,
      Armita

      Hapus
  45. Mba mau tanya kalo arti nma amara arka nugraha itu apa ya mba? Nugraha nama blakang papinya.. Nama itu sudah bagus blm mba?? Trimakasih

    BalasHapus
  46. Maaf apa kira2 arti yang pas buat nama Adiva Naufalyn Rafanda mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adiva Naufalyn Rafanda berarti wanita yang lembut, baik hati, dermawan, makmur, kaya, senang, beruntung, bahagia, dan santun.

      Semoga membantu.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  47. Mbak mau nanya nih.... al khairy raffasya artinya apa yaa???? Bagus gak yaa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Al khairy Raffasya artinya anak lelaki yang baik dan berkedudukan di tempat yang tinggi.

      Semoga membantu ya Bu.

      Hapus
  48. Assalamualaikum mbak,mau tanya arti nama dari al azzam gibran maulana apa ya,,n apa sudah bagus kah mbak..?? Trima kasih mbak salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalamwrwrb.

      Al Azzam Gibran Maulana artinya anak lelaki yang bertekad kuat, pintar, dan melindungi. Semoga membantu.

      Hapus
  49. Assalamualaikum mbak , saya mau tanya apa sih arti dari nama Salwa dafiya hafsa , mengandung arti baik apa tidak ya ? Trimss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalamwrwb.

      Ibu Asti, arti dari nama Salwa Dafiya Hafsa adalah pelipur lara yang adil seperti seorang narator hadist... Semoga membantu ya Bu.

      Salam,
      Armita

      Hapus
  50. Assalamualakum mba, rencanan anak saya mau kami beri nama Rafaeyza zahfran altharizq, kira2 artinya bagus gak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalamwrwb.

      Mohon diperbaiki penulisannya menjadi Rafaeyza Zhafran Atharizq sehingga menjadi lebih bermakna. Semoga membantu ya Pak/Bu.

      Hapus
  51. Assalamualaikum mb.Armita, kalu boleh minta tolong, mau tanya arti nama Abrisam Asyfi Fahriza ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalamwrwb. Abrisam Asyfi Fahriza artinya anak laki-laki yang lembut, tampan, dan jujur. Asyfi tidak saya temukan artinya Bu.

      Semoga membantu ya Bu,
      Armita

      Hapus
  52. Assalamualaikum Mb. Armita, kalau boleh minta tolong, mau tanya arti nama Abrisam Asyfi Fahriza ?

    BalasHapus
  53. mbak mau tanya kalo mau bikin nama brp ya biayanya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pembuatan nama bayi, harganya tergantung Paket Nama yang dipilih. Berikut saya copikan ya daftar harganya:

      Paket Nama Bayi
      Paket A) 2 pilihan nama dan arti= Rp 55.000, tidak ada revisi.
      Paket B) 2 pilihan nama dan arti= Rp 99.000, maksimal 2 kali revisi.
      Paket C) 3 pilihan nama dan arti= Rp 200.000, maksimal 5 kali revisi.

      Semoga membantu,
      Armita

      Hapus
  54. Mau tanya bunda .kalo adipati zhafran al fajri .artinya apa ya bunda..tolong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama Adipati Zhafran Al Fajri artinya adalah pemimpin yang mendapatkan kemenangan, keberuntungan, lahir di waktu fajar. Semoga membantu ya Bu.

      Hapus
  55. Mba, penyusunan nama bayi memakai perhitingan tertentu tdk?

    BalasHapus
  56. Bund mau tanya calon anak saya cwek insya allh....saya pengen nnt nmanya ada kta mikayla /zahsy bund..kalau d nma itu di sambung bsa nggak yah?..dn apa artinya kira²?
    Mkasih bund...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ibu Nikma,

      Untuk pemesanan nama bayinya, mohon mengisi form online pemesanan nama bayi di link ini ya http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Terima kasih dan saya tunggu,
      Armita

      Hapus
  57. Mau tanya bunda..untuk nama Arshaka Abimanyu Khairazky artinya apa ya..karena saya suka dengan nama ini..

    Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Bapak Adhi,
      Arti dari nama Arshaka Abimanyu Khairrazky adalah anak laki-laki yang murah hati, tidak takut kesulitan, dan merupakan pemberian yang baik dari Allah SWT.
      Semoga membantu ya Pak.

      Salam,
      Armita.

      Hapus
  58. Dear ibu Armita

    Mau tanya untuk rangkaian nama Nizam Alifandra Hafizhein cocok kah? Dah apa kira2 penjabaran artinnya?

    Trimakasih

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum bunda, mau tanya untuk arti nama Rashdan ghazy argadinar dan Rafka ghazy argadinar apa ya bun? (Argadinar nama bapaknya). Trimakasih bunda

    BalasHapus
  60. Asalamualaikum bunda mohon bantuan nya untuk arti nama anak saya lelaki rencana mo di kasih nama el qian juna arsenio kira" arti nya apa ya..? Terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Bapak/Ibu.

      Baik, insya Allah bisa saya susunkan nama bayinya ya. Mohon mengisi form online pemesanan nama bayi berikut ini: http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Terima kasih.

      Hapus
  61. Asalamualaikum bunda armita rencana anak saya mo saya kasih nama
    el qian juna arsenio kira" artinya apa ya bun,.? Boleh tidak ya dalam islam di kasih tambahan nama EL?? Dan sudah pas belum ya?? Terimakasih

    BalasHapus
  62. Mlm bunda armita..saya mau tanya..nama shuwan bisa di pakai anak laki2 ga ya..soalnya saya liat di google nama shuwan itu untuk anak perempuan..saya bingung..aq mau kasih nama muhammad shuwan al kahfi gmn bun..seb3lum nya terimakash

    BalasHapus
  63. Asalamualaikum bunda armita rencana anak saya mo saya kasih nama
    el qian juna arsenio kira" artinya apa ya bun,.? Boleh tidak ya dalam islam di kasih tambahan nama EL?? Dan sudah pas belum ya?? Terimakasih

    BalasHapus
  64. assalamualaikum bun ,mau nanya nih suami aku ngasih nama buat anak pertama kita Rayyan athaya rafizqy mnta tolong artinya apa yah ,makash bun

    BalasHapus
  65. Mb mau tanya kalo nama adeeva shofaunnawa sama ihza muqaffa tajuzzaman apa ya sklian tatanan namanya bner gk ya?

    BalasHapus
  66. mba armita, rencananya saya dan suami mau menamai anak saya Hana Shakila Annisa, apakah nama tsb sudah benar?atau perlu diubah/dibalik?mohon sarannya ya mba. terima kasih banyak

    BalasHapus
  67. Mba armita,Alissa Mikhayla Elshanum artix apa mba..

    BalasHapus
  68. Assalamu'alaikum mba mita, mau nanya. Klo Keenan El Barra Hafeezy artinya apa yaaak dan bagus nggak untuk putra pertama kami ?? Dan kalo boleh rekomendasikan nama untuk cewe tapi nama awalan nya Keenandra.. Terima kasih sblm nya.

    BalasHapus
  69. Aslmkm, sya udah tau nama arti dari masing katany, tapi sya bingung untuk mengartikan seluruh.
    Jdi sya mnta tlg di artikan bun untuk nama "Shakila Almaira Azzahra" makasih

    BalasHapus
  70. Assamu'alaikum
    Nama saya "Ali Madiyan" ?
    Apakah nama ini bagus, dan apa artinya ya?

    Trima kasih

    BalasHapus
  71. saya punya mba.Saya ingin membuatkan nama bayi laki2 dan nama perempuan tiga kata.Dan belakangya ditambah nama mbak saya Fauziyah dan kakak ipar saya kholidin.Saya mohon buatkan ya Mbak.
    Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Bapak/Ibu.

      Baik, insya Allah bisa saya susunkan nama bayinya ya. Mohon mengisi form online pemesanan nama bayi berikut ini: http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Terima kasih.

      Hapus
  72. saya punya mba.Saya ingin membuatkan nama bayi laki2 dan nama perempuan tiga kata.Dan belakangya ditambah nama mbak saya Fauziyah dan kakak ipar saya kholidin.Saya mohon buatkan ya Mbak.
    Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Bapak/Ibu.

      Baik, Insya Allah bisa saya susunkan nama bayinya ya. Mohon mengisi form online pemesanan nama bayi berikut ini: http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Terima kasih

      Hapus
  73. Mba Mita,

    Mohon info arti nama Hamzah dan Hamza ?

    terima kasih

    BalasHapus
  74. mbak mita..
    mau tanya arti nama dari Rheandra zidan susanto ?

    BalasHapus
  75. Mbak mau tanya kalau arti nama dari Bilal Alfaridzi dan kirana azzahra itu apa yah? Mohon bantuannya, terimakasih­čśŐ

    BalasHapus
  76. Mba saya mau tanya arti dari Al Fahish apa ya ? apakah nama tersebut sudah baik ?
    terimakasih atas perhatiannya

    BalasHapus
  77. anha010387@gmail.com22 Januari 2017 05.48

    Ass.mbak bisa minta tolong apa ya bgus untuk nama anak laki???terimah kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalamwrwb.

      Baik, bisa saya susunkan nama bayinya ya. Mohon mengisi form online pemesanan nama bayi berikut ini: http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Terima kasih

      Hapus
  78. mbak kalo mau Muhammad Raffasya Alfarizqi untuk anak pertama yg sdh kami tunggu selama 3 tahun bagus gak yah artinya? makasih

    BalasHapus
  79. minta masukan dong mba . nama saya sonia dan suami saya triadhi mahardika . kira kira nama yg bagus buat anak saya nanti apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Ibu Sonia,

      Untuk pemesana nama bayinya, mohon dapat mengisi formulir online pemesanan nama bayi di link berikut ini ya: http://www.armitaconsultant.com/2013/03/form-pemesanan-nama-bayi.html

      Terima kasih dan salam,
      Armita.

      Hapus
  80. Assalammualaikum
    bunda..saya mau nanya mengenai arti dari rencana nama anak laki-laki kami
    yaitu "Muhammad Hamizan Assaif"...artinya boleh tahu bunda arti lengkapnya bagaimana ya bun..?..trima kasih..jazakallah

    BalasHapus
  81. Ass,, mba saya mau tanya untuk rencana nama laki-laki anak saya dengan nama ini nyambung gk yaa,, Fathan Ghaisan Kurnia, kira2 kesimpulan artinya apa ya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...