f

Rabu, 10 Oktober 2012

INSPIRASI - Memberi Nama Anak dengan Nama Buah

Memberi nama anak dengan nama bunga atau nama hewan itu sudah biasa. Lalu bagaimana jika sang anak diberi nama dengan mengambil inspirasi dari nama buah?

Eh ternyata ada loh orang tua yang memberi nama sang anak dengan nama buah. Siapa saja mereka? Kebetulan kemarin saya membaca sebuah artikel di sini yang menceritakan tentang pemberian nama anak dengan nama buah. Saya sarikan beberapa dari nama tersebut karena tidak semua nama yang dituliskan di media tersebut termasuk nama buah.

Nah ini dia, nama anak dari selebriti dunia yang menggunakan nama buah:

1. Clementine Ford


Nama buah lain yang digunakan sebagai nama putri mereka adalah Clementine, yaitu buah jeruk yang segar. Clementine adalah putri pasangan selebriti Cybill Shepherd dan David M. Ford yang lahir tahun 1979.

2. Peanut Kai Rademacher

Anak pertama dari aktor serial 'General Hospital' Ingo Rademacher dinamai Peanut Kai. Ingo dan istrinya, Ehiku, memberinya nama 'Peanut' karena saat anaknya berada dalam kandungan, dia melihatnya seperti sebuah kacang. Sementara 'Kai' yang berarti air diambil dari bahasa Hawai, yang merupakan tanah kelahiran Rademacher.


3.Coco Arquette


Anak perempuan Courtney Cox dan David Arquette ini sebelumnya ingin diberi nama Courtney Cox Arquette. Tetapi, memberi nama anak yang sama dengan nama ibunya dilarang dalam ajaran mereka. Akhirnya, Cox memberi nama anaknya dengan nama panggilan masa kecilnya, yaitu Coco. Coco juga berarti coklat dalam bahasa Inggris.

4. Apple Martin


Pasangan lain yang menyukai nama buah menjadi nama anak mereka adalah artis Gwyneth Paltrow dan vokalis band Coldplay, Chris Martin. Keduanya menamani anak pertama mereka Apple Martin. Yang sama artinya dengan buah apel. Dalam sebuah wawancara Chris pernah mengatakan nama Apple dipakainya karena ia pernah tanpa sengaja menyebutkan kata tersebut.

5. Peaches Geldof



Nama buah selalu terdengar menarik bagi para selebriti dunia, kali ini nama unik datang dari musisi Bob Geldof dan penyiar TV Paula Yates. Mereka menamai anaknya dengan nama Peaches, yang berarti buah persik.

Semua nama buah di atas terlihat indah dan unik untuk disematkan sebagai nama untuk bayi anda. Semoga menginspirasi ya.


***
Pemesanan nama bayi/perusahaan dapat menghubungi:
SMS/WhatsApp: 081802843438 | www.armitaconsultant.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...