f

Rabu, 28 Desember 2011

10 Tips Mempercepat Kehamilan


Saya yakin sudah banyak tips untuk mempercepat kehamilan bagi pasangan suami istri. Apalagi buat pasangan yang belum dikaruniai momongan pasti banyak mencari tahu bagaimana caranya cepat mendapatkan momongan.

Berikut ini info untuk melengkapi tips-tips yang banyak bertebaran langsung di internet. Sumber informasi ini adalah pengalaman rekan-rekan saya yang sudah melakukan program hamil dan alhamdulillah langsung dikasih pada waktu yang tepat. Bermula dari status saya di Facebook.

" Susu hamil kok rasanya gak enak ya..."
Nah bermula dari situ, banyak rekan-rekan saya yang menimpali dan memberi masukan berguna demi lancarnya proses menuju kehamilan. Ini dia 10 cara bagaimana mempercepat kehamilan yang dapat dilakukan oleh pasangan suami dan istri :) Simak ya.. saya yakin berguna.

1. Jus Wortel untuk suami dan istri. Diminum setiap hari.
2. Jus Semanga merah untuk suami dan istri. Diminum setiap hari. Di jus tanpa ditambahi dengan air.
3. Jus Alpukat untuk istri dan toge untuk suami. Ketika berhubungan suami-istri sebaiknya dilakukan 3 hari setelah haid berakhir, lakukan selang-seling setiap dua hari sekali. Hari ini iya, besoknya tidak, lusa iya, dan seterusnya.
4. Senang-senang. Ini tips yang paling saya suka, tidak ribet dan alami. Intinya kalau mau hamil jiwa dan badan harus senang dengan cara tidur, jalan-jalan, makan. Tapi tentunya makan yang sehat. Intinya senang-senang. mantap!
5. Tidak setres. Santai saja. Apalagi kalau banyak yang nanyain ini-itu, dengerin aja dan tidak perlu dimasukkan ke pikiran, nanti malah bikin setres. Kalau perlu, tutup telinga rapat-rapat kalau ada yang nanyain, biar gak kedengeran. hehee
6. Madu, sari kurma, dan habatusaudah. 
7. Rebusan kacang hijau banyak mengandung asam folat yang bagus untuk kehamilan.
8. Susu UHT. 
9. Pola makan dan hidup yang sehat plus olahraga. Olahraga bisa menyebabkan jiwa raga senang sehingga mengurangi setres. Hindari makan berpengawet, MSG, kurangi minum sofdrink dan gula.
10. Doa, usaha, dan sedekah. Tidak usah pelit untuk itu, Insya Alloh pasti cepat dikasih.

Terimakasih teman-teman (Bety, Shella, Mbak Desi, Mbak Era, Kak Evrina, Tara) atas sarannya ya. Doakan saya segera menyusul kalian. Akhirnya setelah masa penantian 7 bulan, Allah mempercayakan kepada kami seorang bayi laki-laki yang kami beri nama Akmal Albyaksa Hasan. 

Bagi suami-istri yang belum dikarunia keturunan, teruslah berusaha dan berdoa, percayalah bahwa Allah akan memberikan anugrah tersebut pada saat yang tepat. Ini memang terdengar klise dan teori sekali, tapi memang betul bahwa jika kita sudah berusaha, kita tinggal menyerahkan kepada Allah, sang pemilik kehidupan. 

Semoga Allah memberikan kemudahan bagi setiap pasangan suami istri untuk diberikan kepercayaan mengasuh dan membesarkan anak. Aamiin.

***
Jika ada rekan-rekan yang butuh rekomendasi atau usulan unik, menarik, dan kreatif terkait dengan nama bayi ataupun nama perusahaan, bisa langsung kontak saya di:
SMS/WhatsApp: 081802843438
Pin BB: 7EC44033
FB: NameFor YouInstagram & Twitter: @armitaconsult
www.armitaconsultant.com


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...